Kamis, 09 Maret 2023

7 Destinasi Wisata Bali Tema Pantai Paling Hits Buat Liburan

 Wisata Bali menyajikan beragam objek pantai menarik, indah dan hits yang pastinya sangat layak buat dikunjungi. Bagi Anda yang sedang menyusun daftar tempat liburan terbaik di Bali, berikut ini beberapa wisata pantai Bali paling recommended yang wajib dimasukkan dalam list.

1. Pantai Nusa Dua Bali

Pantai eksotis satu ini termasuk salah satu objek wisata paling populer di Bali dan pastinya tidak pernah sepi pengunjung. Pantai Nusa Dua sangat digandrungi karena menawarkan pemandangan laut yang indah, bersih dan asri.

Menariknya lagi, pantai ini juga terdiri dari beberapa pantai seperti Pantai Mengiat, Pantai Geger, Pantai Segara Samuh dan Pantai Sawangan. Berada di lokasi yang strategis, dengan mudah Anda bisa menemukan hotel dan tempat penginapan di sekitar pantai.

Bahkan di Pantai Nusa Dua juga ada 6 resort yang diklaim sebagai resort terbaik dunia karena fasilitas lengkap dan pelayanannya lho!

Lokasi: Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali.

2. Pantai Kuta

Jika Anda ingin tahu apa ikon pantai di Pulau Bali, jelas jawabannya adalah Pantai Kuta. Daya tarik utama pantai ini ialah pasir putihnya yang lembut. Jika Anda berkesempatan mengunjungi Pantai Kuta, Anda pasti bisa menemukan banyak wisatawan mancanegara di tempat ini.

Beberapa aktivitas di Pantai Kuta Bali ialah berenang, berjemur, menikmati sunset atau berjalan santai. Khusus bagi Anda yang berencana bermalam, di sini juga ada banyak penginapan dari yang mewah hingga yang murah meriah lho!

Selain menyajikan pesona pantai yang indah, tempat wisata Bali ini juga tak pernah sepi pengunjung karena ada banyak hal menarik lainnya yang akan memanjakan Anda di sana. Mulai dari Waterpark New Kuta Green Park, Waterboom Bali hingga Kuta Theater Magic.

Lokasi: Jl. Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

3. Pantai Legian

Bergerak sedikit ke kawasan Selatan Bali, mata Anda akan dimanjakan dengan objek wisata yang tidak kalah hits bernama Pantai Legian. Legian terkenal sebagai pantai dengan pasir putih dan ombak laut yang sangat indah. Ditambah pemandangan sunsetnya sebagai salah satu yang terbaik di Bali dan wajib dinikmati jika Anda datang bersama pasangan.

Di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara, Pantai Legian diakui sebagai salah satu lokasi terbaik untuk honeymoon karena tempatnya cukup tenang dan teduh dibandingkan objek wisata lainnya. Menariknya lagi, Anda juga bisa menemukan penginapan sesuai budget lho!

Lokasi: Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Bali.

4. Pantai Pandawa

Lokasinya yang menarik membuat Pantai Pandawa selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik hingga mancanegara. Pasalnya, pantai ini menyajikan pemandangan menakjubkan karena berpadu dengan perbukitan serta bebatuan besar. Wajar saja banyak orang menamai Pantai Pandawa sebagai Bali Secret Beach.

Di Pantai Pandawa Anda juga bisa menikmati pasir putih nan halus serta area wisata yang selalu terjaga kebersihannya. Ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa Anda nikmati jika berkunjung ke Pantai Pandawa seperti berjemur, bermain kano, berjalan santai dan berenang.

Lokasi: Kuta Selatan, Badung, Bali.

5. Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali juga wajib Anda masukkan dalam list wisata Bali paling hits dan layak buat dikunjungi. Selain populer di kalangan masyarakat setempat, pantai ini juga populer di kalangan wisatawan mancanegara. Jika Anda salah satu yang suka menikmati kesejukan alam saat sunrise, Pantai Sanur Bali harusnya jadi lokasi terbaik yang wajib dikunjungi.

Dijamin Anda akan dimanjakan dengan hamparan pantai indah berpasir putih di tempat ini. Ombaknya juga sangat tenang sehingga bisa digunakan untuk berenang.

Tidak hanya itu, di sekitar Pantai Sanur Bali Anda juga bisa menikmati wisata museum lho! Mulai dari museum Bali Denpasar, Bajra Sandhi Renon, museum Iam Bali D Interactive Art dan lainnya.

Lokasi: Denpasar, Bali (wilayah Kotamadya Denpasar Bali).

6. Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak Bali cukup populer dengan pasir putihnya yang sangat lembut. Namun salah satu yang membuat pantai ini sangat berharga di mata wisatawan ialah pemandangan sunsetnya yang sangat menakjubkan.

Selain itu, ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan di sini seperti berenang, berjemur hingga berselancar. Bagi para wanita, Pantai Seminyak Bali termasuk salah satu lokasi wajib yang harus didatangi untuk melepas penat pasalnya ada lokasi Spa, shopping dan berbagai butik ternama di kawasan ini.
Yang tidak kalah populer, Pantai Seminyak Bali juga jadi tempat terbaik bagi Anda yang ingin berburu wisata kuliner. Ada banyak cafe dan resto yang menghidangkan hidangan lokal dan wester di tempat ini. Tidak usah khawatir harganya masih aman dengan isi kantong Anda lho!

Lokasi: Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Bali.

7. Pantai Double Six

Pantai Double Six wajib Anda kunjungi jika memang ingin menikmati pemandangan sunset yang indah berpadu ombak besar. Hal menarik lainnya yang membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan ialah karena Pantai Double Six rutin dijadikan tempat surfing.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan berburu wisata kuliner di sekitar pantai, berjemur dan nongkrong di cafe populer Pantai Double Six. Jika Anda penggemar olahraga ekstrim, jangan lewatkan bungy jumping di tempat ini ya!

Lokasi: Jl. Pantai Double Six, No. 66, Seminyak, Kuta, Badung Bali.

Nah itulah beberapa tempat wisata Bali tema pantai yang paling recommended dan layak Anda kunjungi, semoga ulasan di atas bisa dijadikan referensi untuk Anda yang ingin berlibur ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar